Cara Terbaik Untuk Menyimpan Kenangan Indah Anak Kita

0

Posted by kuswara | Posted in General | Posted on 15-03-2010

Sebagai ayah dari seorang balita 15 bulan, mulai dari usia 1 hari  saya banyak menghabiskan waktu mengabadikan foto si kecil dan melihat kenangan-kenangan indah si kecil pada setiap kesempatan, yang memberikan semangat tersendiri. Karena seiring waktu berlalu dan memori akan terus memudar.  Melihat kenang-kenangan foto membawa kembali ke masa lalu akan sangat berarti jika sudah dewasa nantinya.

Mencari-cari di internet saya menemukan berbagai macam produk yang berhubungan dengan bayi.  Mulai dari baby memory book , child backpacks, hingga school memory book.

Memory Book

Buku memori bayi adalah cara yang baik untuk menciptakan yang abadi, penghormatan yang unik untuk bayi Anda tahun pertama. Bahkan jika Anda tidak menganggap diri anda untuk menjadi artistik, mudah untuk menciptakan sesuatu yang menyentuh dan indah.

Dalam buku ini orangtua dapat merekam setiap peristiwa penting dalam tahun pertama anak-anaknya hidup. Dengan banyak ruang untuk foto  di mana untuk menyimpan barang-barang kenang-kenangan, buku bayi ini akan membawa sukacita dan kenangan seumur hidup.

Adalah Penny Laine memiliki buku kenang-kenangan  dan baby memory book.  Setiap buku terdiri dari antara 50 dan 60 dekoratif dan halaman berjudul. Tiap-tiap judul memiliki judul tertentu misalnya “Our Family Tree” yang berisi hirarki Keturunan dari Kita hingga kakek buyut dan seterusnya.

Bagi anda yang punya anak Balita tentunya sangat nyaman untuk dipakaikan ransel ke balita 3-5 tahun, pada saat bepergian ke luar rumah atau ke luar kota. Tersedia berbagai ukuran child backpacks ukuran 8 “x 11” dan terbuat dari nilon kokoh dan tahan lama. Membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih besar?  tersedia juga ukuran 14 “x 12”.

School Memory Book

Penny Laine Papers memiliki serangkaian “kenang-kenangan” school memory book tahun sekolah buku dari prasekolah, taman kanak-kanak, pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima kelas enam. Apa cara yang bagus untuk menyimpan kenangan abadi anak Anda tahun-tahun pertama sekolah.

Setiap School Memory Years Book diikat spiral dalam sebuah hard cover, ukuran 8-1/2 “x 9” x 1 “, memiliki usia pra-cetak halaman yang sesuai, berisi foto halaman lengan baju untuk 20 4” x6 “foto, dan dua kantong untuk lainnya memorabilia.